Polsek Limo akan Patroli Rutin Selama Ramadhan

0
282

www.depoktren.com–Upaya peningkatan tersebut dilakukan dengan berpatroli secara rutin di wilayah yang berpotensi memiliki gangguan Kamtibmas di Limo.

Kapolsek Limo, Kompol Imran Gultom mengatakan, Polsek Limo rutin melakukan patroli setiap malam dan menjelang subuh di wilayah Limo. Selain itu, pihaknya juga melakukan pengamanan di beberapa titik yang berpotensi terjadi gangguan kepadatan lalu lintas selama bulan puasa. Karena adanya pasar tumpah di sepanjang jalan.

“Anggota telah disiagakan untuk melakukan antisipasi jika ada kepadatan lalu lintas. Kami akan segera mengurai kepadatan kendaraan tersebut. Diprediksi kepadatan kendaraan selama Ramadan terjadi sekitar pukul 16.00 wib hingga pukul 18.00 wib. Titiknya ada di sepanjang Jalan Raya Cinere dan Krukut,” terangnya.

Menurut Imran, untuk penambahan pengamanan selama Ramadan, pihaknya akan menerjunkan 30 personil dari Polsek Limo. Hal tersebut juga untuk meminimalis tindak kriminal di wilayah Limo.

“Untuk mencegah gangguan Kamtibmas, maka kami akan bermitra dengan Pokdar Kamtibmas untuk meningkatkan patroli di wilayah-wilayah yang rawan di Kecamatan Limo,” katanya.

Imran menambahkan, kegiatan patroli yang dilakukan guna memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat di Limo. “Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Limo, agar mereka merasa nyaman dengan adanya patroli dari Polsek Limo,” pungkasnya. (Jamaal)

 304 total views

LEAVE A REPLY