Ayo Daftar Audisi Abang-Mpok Depok 2017

0
681

www.depoktren.com–Untuk meningkatkan sektor pariwisata di Kota Depok, peran Abang-Mpok Depok sangat dibutuhkan dalam mempromosikan keunggulan wisata yang menjadi daya tarik Kota Depok.

Untuk itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kembali membuka pendaftaran Abang-Mpok Depok 2017 yang diperuntukkan bagi usia 18-24 tahun.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Depok, Herman Hidayat menuturkan, audisi yang dilakukan ini harus dapat mengajak para generasi muda di Kota Depok untuk turut serta memajukan Kota Depok. Tentunya melalui peran sebagai duta pariwisata yang yang selama ini diemban Abang-Mpok Depok.

“Semoga tahun ini lebih banyak remaja yang terlibat, agar semakin terlihat Depok memiliki banyak generasi penerus yang cerdas,” tuturnya, Senin (22/5/2017).

Herman menambahkan, juara Abang-Mpok Depok Tahun 2017 akan disertakan dalam pemilihan Mojang-Jajaka Tingkat Provinsi Jawa Barat. Dengan keikutsertaan di ajang yang lebih besar, peran Abang-Mpok Depok yang keluar sebagai juara nantinya, tidak hanya berkontribusi besar bagi pariwisata di Kota Depok. Tapi, juga berperan memajukan wilayah Jawa Barat.

Sementara itu, Ketua Ikatan Abang-Mpok Depok, Nabil Mufti menjelaskan, pendaftaran sendiri telah dibuka sejak tanggal 20 Mei hingga 1 Juli mendatang. Untuk laki-laki pendaftar harus bertinggi badan minimal 170 cm dan wanita 165 cm, dengan pendidikan terakhir minimal SMA. Pendaftaran sendiri dilakukan secara online dengan mendownload formulir pada www.abangmpokdepok.com selanjutnya mengisi dan mengirimkan melalui email pemilihanamd@gmail.com.

“Besar harapan kami, remaja Depok banyak yang terlibat sebagai generasi penerus dalam memajukan wilayah Depok. Untuk informasi pendaftaran selengkapnya dapat mengakses website kami,” pungkas Nabil. (Nanda)

 746 total views

LEAVE A REPLY