144 Pria Pesta Sex Homo Digerebek Polisi, Kawasan Margonda Zona Merah Transaksi Kaum Homo

0
2439

www.depoktren.com–Pergaulan semakin liar menuju abnormal. Hati-hatilah kaum Lesbian Gay dan Transgender (LGBT) alias penyakit penyimpangan seksual sesama jenis kini sedang merajalela.

Buktinya, aparat kepolisian gabungan Polres Jakarta Utara berhasil menggerebek tempat fitnes Atlantis yang dijadikan pesta sex para kaum homoseksual di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/5/1017), pukul 20.30 WIB.

“Ada sebanyak 144 pria homoseksual yang kami amankan sedang melakukan pesta sex,” ujar Ketua tim gabungan Polres Jakarta Utara, AKBP Nasriyadi, Senin (22/5/2017).

Sebanyak 144 pria homoseksual tersebut berikut sejumlah barang bukti seperti kondom, kemudian dibawa ke Mapolres Jakarta Utara.

“Penggerebekan ini berkat laporan masyarakat dan hasil pengintaian kalau tempat fitnes tersebut kerap dijadikan pesta seks para lelaki homoseksual. Mereka kami amankan untuk dimintai keterangan dan penyelidikan,” terang Nasriyadi.

Sementara itu, Koordinator Huma Kita Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Aksi Kemanusiaan Indonesia (KAKI)  Kota Depok, Hardika mengungkapkan, kawasan Margonda, Depok juga menjadi zona merah transaksi hubungan lelaki suka lelaki alias gay. Bahkan, kawasan Margonda, Depok, mempunyai beberapa spot transaksi para gay. “Margonda sudah zona merah. Transaksi gay banyak di kawasan itu,” ungkap Hardika.

Menurut Hardika, Margonda menjadi lokasi yang strategis sebagai tempat transaksi dan kegiatan copi darat para gay di kawasan Jabodetabek. “Tidak sedikit gay dari Jakarta dan sekitarnya berkumpul di Depok,” ucap Hardika.

Tumbuh suburnya gay di Depok, disumbang dari banyaknya universitas. Maraknya pembangunan apartemen dan rumah kos juga menyumbang perkembangan gay di Depok. “Mereka bertransaksi di apartemen dan rumah kos,” terang Hardika.

Dari penjangkauan yang dilakukan KAKI, mayoritas gay di Depok datang dari kalangan mahasiswa dan pelajar. Apalagi, Depok memiliki salah satu universitas yang besar. “Selain itu, ada spot para gay berkumpul di salah satu warung internet di kawasan Margonda,” pungkasnya. (Jamaal)

 3,146 total views

LEAVE A REPLY