Awal Ramadhan, Lalu Lintas Jakarta dan Sekitarnya Lancar

0
588

www.depoktren.com–Memasuki akhir pekan pada awal Ramadan, Sabtu (27/5/2017) pagi ini, lalu lintas Jakarta dan sekitarnya terpantau lancar. Mulai Tol Dalam Kota, Jalan Arteri, hingga kawasan memasuki pintu tol terpantau lancar.

Kondisi lancar terpantau baik di Tol Janger KM 09 arah Tangerang maupun Tomang. Sementara itu ruas jalan Tol Tambun juga terpantau lancar. Tol dalam Kota seperti Pancoran menuju Semanggi dan Kuningan menuju arah Cawang terpantau lancar.

Ruas jalan Tol JORR Fatmawati, Tol Jagorawi arah Pasar Rebo dan Bogor terpantau lancar. Kondisi yang sama juga terjadi di Tol Cikarang dan Lippo. Meski begitu pengendara tetap berhati-hati dalam berkendara.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, dan akun PT JASA MARGA @PTJASAMARGA Sabtu (27/5/2017):

06.03 WIB Arus lalu lintas Tol Janger KM 09 arah Tangerang maupun Tomang terpantau lancar

06.23 WIB Polri @tmcrestrobekasi melakukan pengaturan di TL Legenda Tambun. Lalu lintas terpantau ramai lancar

06.29 WIB Lalu Lintas Tol Dalam Kota Pancoran arah Semanggi lancar

06.39 WIB Lalu Lintas Tol Dalam kota kuningan arah Cawang lancar

06.44 WIB Arus lalu lintas Tol Dalkot sampeng GT Senayan arah Slipi/Tomang terpantau lancar

06.57 WIB Lalu lintas Tol Jorr sekitaran Fatmawati kedua arahnya terpantau lancar.07.11 Lalu lintas Tol Jagorawi KM 07.200 (pasar Rebo) arah Bogor maupun Jakarta terpantau lancar

07.22 WIB Lalu lintas exit Tol Cikarang Barat arah Jababeka dan Lippo terpantau lancar. (Jamaal)

 622 total views

LEAVE A REPLY