29 Anggota Polsek Cimanggis Dicek Kesehatannya

0
933

www.depoktren.com-Kepolisian Sektor (Polsek) Cimanggis bekerjasama dengan Rumah Sakit Bunda Depok menggelar pemeriksaan kesehatan gratis, khusus penyakit jantung.

Menurut Kapolsek Cimanggis, Kompol Hari Agung Julianto, pelayanan kesehatan ini dilakukan kepada anggota kepolisian yang masuk usia lanjut. Pemeriksaannya berupa rekam jantung elektrokardiografi dan memeriksa tekanan darah.

“Jika anggota sehat, tentunya saat melaksanakan tugas di lapangan akan lebih baik dan dapat dioptimalkan, apalagi di bulan Ramadan ini lebih banyak kegiatan,” kata Kompol Agung, Sabtu (27/5/2017).

Dia menjelaskan, peserta yang mengikuti pemeriksaan kesehatan sebanyak 29 anggota dan 11 Bhayangkari Polsek Cimanggis.

Kegiatan yang mengusung tema Kesehatan Anda Masa Depan Anda ini digagas oleh Ketua Bhayangkari Ranting Cimanggis, dr Primasari. Gagasannya tersebut didasarkan keinginannya untuk menyehatkan semua anggota Polsek Cimanggis.

“Kegiatan ini juga menjadi bagian kesiapan fisik para anggota guna pengamanan wilayah selama bulan Ramadan. Kami akan lebih intens dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah di bulan Ramadan ini,” demikian Kapolsek.(Red)

 967 total views

LEAVE A REPLY