Kali Jodoh Kembali Bergairah, Polisi Lakukan Penggerebekan

0
486

www.depoktren.com–Sejumlah senjata tajam disita anggota Tim Tindak Tegas Reaksi Cepat (Tiger) Polres Metro Jakarta Utara, dari hasil operasi di bangunan liar bawah kolong tol kawasan Kali Jodoh, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono mengatakan pihaknya menyita delapan senjata tajam dari hasil penggeledahan Tim Tiger di rumah bedeng baru berdiri di bawah kolong tol Kalijodo.

“Saat kita geledah bedeng-bedeng setengah jadi yang diduga dijadikan tempat mesum sudah ditinggal kosong pemiliknya. Saat kita geledah didapatkan senjata tajam,” ujar Dwiyono di ruang kerjanya, Minggu (11/6) dini hari.

Mantan Kapolresta Depok ini mengungkapkan dua orang preman di lokasi juga diamankan anggota Tim Tiger. “Kedua orang ini kita amankan dibawa ke polres untuk penyelidikan,” ucapnya.

Perlu diketahui kawasan bawah tol Kalijodo diketahui salah satu lokasi rawan kriminalitas dan digunakan juga sebagai tempat mesum. Untuk itu dibulan suci Ramadhan ini, Kapolres Jakarta Utra berupaya hal-hal yang menganggu ketertiban umum maupun kriminalitas akan ditindak tegas.

“Sekarang kita mempunyai anggota Tim Tiger dipimpin Kanit AKP Zendi dengan jumlah 31 anggota siap menjaga ketertiban gangguan kamtibmas selama Ramadhan. Setiap malam Tim Tiger selalu keluar pada malam hari,” punkas perwira jebolan Akpol 1994 ini. (Jamaal)

 509 total views

LEAVE A REPLY