Pasar Murah Cak Imin Ludes Diserbu Warga

0
374

www.depoktren.com–Jelang lebaran Idul Fitri 1438 H sejumlah harga bahan pokok mulai merangkak naik. Untuk menekan harga agar meringankan beban masyarakat saat lebaran, Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Depok bersama Gerbang Tani menggelar Pasar Murah Cak Imin di Stadion Mahakam, Jalan Rasamala, Bhakti Jaya, Sukmajaya, Depok, Sabtu (10/6). 

“Ini kepedulian PKB karena kita menyadari bagaimana kebutuhan cukup besar saat menghadapi datangnya lebaran,” kata Ketua Penyelenggara Pasar Murah Cak Imin, Iwan Setiawan.

Iwan mengungkapkan, pada kesempatan Pasar Murah PKB disediakan 1.500 paket sembako murah. Sebelumnya, penyelenggara juga telah menyebar kupon sebanyak 1.500 kupon.Antusias masyarakat sangat tinggi dengan membludaknya pengunjung sampai banyak yang tidak kebagian kupon,” ucapnya.

Harga paket sembako di Pasar Murah PKB ini mendapatkan subsidi atau satu paket sembako, terdiri dari beras, minyak goreng, gula, garam, tepung, teh dan kopi hanya seharga Rp 30 ribu. “Kita berharap bisa memberikan manfaat bagi masyarakat secara luas,” harapnya.

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin yang hadir dalam pembukaan Pasar Murah PKB melakukan sidak ke Pasar Agung Depom dengan membeli kolang kaling, beras, tempe dan lainnya. “Saya berharap dengan adanya pasar-pasar murah yang diadakan dapat menekan gejolak harga dan tentunya dapat membantu dayak beli masyarakat menjelang lebaran ini,” harapnya. (Jamaal/Ujang)

 426 total views

LEAVE A REPLY