Jelang Lebaran, Polresta Depok Tingkatkan Pengamanan

0
561

www.depoktren.com–Jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Polresta Depok akan meningkatkan pengamanan dan patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat beraktivitas serta menerima parkir kendaraan pemudik.

“Kami akan tingkatkan pengamanan dan patroli cegah tindak kriminalitas,” ujar Wakapolresta Depok, AKBP Faizal Ramadhani, di Mapolresta Depok, Senin (12/6/2017).

Menurut Faizal, pihaknya akan menyiagakan tim khusus yang terdiri dari Tim Jaguar dan Tim Raimas Sabhara (pengurai massa). “Kedua tim khusus tersebut, akan melakukan pengamanan dan patroli di sejumlah objek vital serta pusat-pusat keramaian, seperti kantor perbankan, pegadaian, pusat perbelanjaan, pasar, SPBU, dan lain sebagainya,” jelasnya.

Diimbau Faizal, bagi warga Depok yang membutuhkan layanan pengawalan uang dalam jumlah besar, bisa menghubungi aparat kepolisian Polresta Depok melalui Command & Communication Centre (C-3) di nomor 021-77202321 atau melalui via aplikasi Halo Polisi.

“Kami juga memberikan pelayanan penitipan kendaraan bagi masyarakat yang akan mudik baik motor maupun mobil di halaman parkir Mapolresta Depok mulai 19 Juni 2017 hingga 4 Juli 2017,” pungkasnya. (Jamaal)

 574 total views

LEAVE A REPLY