Dewi Sandra Lagi Fokus Khatam Qur’an

0
344

www.depoktren.com-Untuk menjalani Bulan Ramadan, beberapa umat muslim biasanya memiliki target sendiri-sendiri, seperti artis cantik Dewi Sandra, yang ternyata tengah fokus ngebut untuk khataman 30 juz AlQuran.

Seperti diketahui, Ia memang saat ini tengah mengurangi banyak aktivitas di dunia hiburan agar bisa fokus untuk beribadah. Sayangnya, hingga hari ke-18 puasa, Dewi mengaku masih dalam posisi tertinggal dari target. Dan Istri dari Agus Rahman ini biasanya selalu ngaji setiap selesai menjalankan ibadah salat Subuh.

“Aku masih lebih fokus sama target puasa dan khatam Quran sih. Itu (lebaran) nanti. (Sekarang) Juz 12. Behind target ini, sudah hari 18, aku harusnya juz 18 juga minimal. Aku biasanya habis subuh dan isya itu waktu yang paling enak. Kalau Dzuhur, Ashar, Maghrib kan masih siang, apalagi maghrib masih mau buka atau minum lagi,” ujar Dewi.

Di Bulan Ramadan tahun-tahun sebelumnya, Dewi ternyata juga punya target yang sama. Namun sayangnya, wanita berusia 37 tahun ini selalu gagal memenuhi misinya. Untuk itu, Ia berharap agar tahun ini Ia bisa memaksimalkan ibadahnya.

“Please doain aku khatam. Ini baru pertama kali, makanya ingin banget. Tahun lalu failed makanya aku kecewa banget sama diriku. Sekarang aku makanya selalu di IG tulis day 1, day 2 biar mengingatkan sama target,” sambungnya.

Dari obrolan tentang target khataman Quran, Dewi tiba-tiba sedikit membelokkan pembicaraan ke arah kehamilan. Seperti diketahui, meski sudah 3 kali menikah, Ia belum juga dikaruniai momongan.

“(Halangan) Tamu tidak diundang, belum datang-datang. Hahahaha semoga ya (hamil). If it happens, it happens. If it doesnt, ya saya sih berharapnya nggak datang, tetapi kalau nggak datang kan, bakal ada another surprise. No, no, aku datang biasanya akhir bulan, kalau itu terjadi berarti aku nggak dapat salat Ied. Bismillah semoga aku dapat sesuatu yang… mukjizat?” pungkas bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu.(kpl)

 367 total views

LEAVE A REPLY