Dalam 2 Tahun Pengguna Cahstree Meningkat

0
342

www.depoktren.com–Pertumbuhan pengguna Cahstree, sebuah reward app dalam kurun waktu dua tahun terakhir meningkat cukup pesat. Sejak pertama kali diluncurkan tahun 2015 lalu, tercatat pengguna aplikasi ini mencapai 10 juta di Indonesia.

CEO PT. Cashtree for Indonesia Dallen Kim mengatakan, hal ini tidak lepas dari strategi Cashtree sebelumnya yang memberikan pulsa secara gratis pada pengguna yang mengumpulkan Cash dari penggunaan aplikasi ini.

“Kami mengharapkan agar semua pengguna smartphone di Indonesia dapat menikmati berbagai macam hal secara gratis,” ujar Dallen Kim dalam keterangan tertulis.

Pengumpulan cash dari aplikasi ini, ujar Dallen Kim, dapat dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya mengunduh aplikasi, mengundang teman untuk bergabung, menggunakan lockscreen yang berisi tampilan iklan, mengklik iklan di dalam aplikasi, dan lainnya.

Dari semua itu nantinya para pengguna akan mendapatkan reward yang diberi nama Cash yang kemudian dapat ditukar menjadi pulsa gratis.

“Pertama-tama, kami menawarkan pulsa gratis kepada pengguna. Sekarang ini kami sedang mengupayakan agar produk lain juga bisa didapatkan dengan gratis,” kata dia.

Sejak bulan Juni cash yang dikumpulkan dapat digunakan untuk membeli barang, makan, bahkan jalan-jalan dengan gratis. Saat ini servis Cashtree sedang dalam perombakan ke arah yang lebih baik. Kerja sama dengan e-commerce besar di Indonesia juga sudah berjalan saat ini, dimana pengguna dapat menukar cash dengan Voucher belanja.

Dengan demikian, pengguna dapat membeli barang yang diinginkan secara gratis hanya dengan mengumpulkan cash. Di bulan Juli, cash juga akan dapat dipakai untuk bermain game, menguji keberuntungan, serta menikmati hiburan lainnya.

“Kami mempunyai satu tujuan yang benar-benar ingin kami wujudkan, yaitu cash yang dikumpulkan oleh pengguna dapat dipakai untuk membeli Smartphone model terbaru. Kami ingin pengguna Cashtree dapat mengumpulkan cash dengan cara-cara yang seru, lalu menggunakan cash tersebut untuk membeli smartphone baru secara gratis,” terangnya. (Meidya)

 377 total views

LEAVE A REPLY