Heboh Ada Bom di Depan ITC Depok, Ternyata Tas Berisi Pakaian

0
892

www.depoktren.com–Ada dua tas berwarna hitam tergeletak di depan pagar ITC Depok. Warga pun heboh karena menduga tas itu berisi bom, Senin (3/7/2017). Seorang warga melaporkannya ke Mapolresta Depok. “Saya curiga tas itu berisi bom dan saya langsung laporkan ke polisi,” kata seorang warga, Rahmat (30).

Aparat polisi Polresta Depok langsung mendatangi lokasi penemuan tas tersebut dan memberi garis polisi serta menutup Jalan Margonda yang ke arah Jakarta dengan memberlakukan sistem satu arah.

Tim Gegana Brimob Kelapa Dua langsung diterjunkan dan melakukan penyisiran dan pengamanan terhadap kedua tas hitam tersebut. “Alhamdulillah sudah diamankan kedua tas tersebut,” terang Kasubag Humas Polres Depok, AKP Firdaus.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Nadapdap mengatakan, setelah beberapa jam dilakukan identifikasi, akhirnya kedua tas di duga bom yang tergeletak di depan ITC Depok ternyata hanya berisi bahan pakain dan tidak ada bahan peledak. “Setelah berhasil di identifikasi, tas tersebut tidak berisi bahan peledak,” tegasnyam

Dari keterangan saksi mata, seseorang meletakkan kedua tas hitam tersebut pada pukul 10.00 WIB. “Pemilik kedua tas tersebut sudah diketahui dan saat ini sedang diperiksa di Mapolresta Depok,” jelas Nadapdap. (Meidya)

 899 total views

LEAVE A REPLY