Tingkat Kejadiran ASN Depok 99 Persen Masuk Dihari Pertama Usai Lebaran

0
400

www.depoktren.com–Tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok 99 persen masuk kerja usai sepekan libur lebaran Idul Fitri 1438 H. “Sebanyak 99 persen ASN masuk kerja di hari pertama, usai libur lebaran,” kata Supian Suri, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkot Depok, Senin (3/7/2017).

BKPSDM Pemkot Depok mengadakan sidak di 30 tempat. Adapun tempat yang didatangi antara lain, OPD, kecamatan, kelurahan, hingga Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendidikan. “Tingginya tingkat kehadiran ASN Pemkot Depok tidak semata-mata karena adanya sidak. Namun, atas kesadaran dan kedisiplinan yang tertanam di dalam diri masing-masing ASN. Jangan sampai hanya karena ada sidak saja, tetapi mudah-mudahan kesadaran disiplin sudah tertanam di sanubari ASN,” harap Supian.

Pada hari pertama masuk kerja setelah sepekan libur Lebaran, ASN Pemkot Depok langsung mengikuti apel pagi rutin yang dipimpin langsung Wali Kota Depok Mohammad Idris. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada ASN yang telah hadir di hari pertama kerja ini. Saya dapat laporan, 99 persen ASN masuk kerja. Kehadiran ini menunjukkan integritas yang tinggi para ASN yang tercermin dari tingkat kedisiplinan yang lebih baik,” tuturnya.

Apel yang masih dalam suasana Lebaran itu, juga diisi dengan halal bihalal. “Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, semangat harus tetap dijaga dan mulailah bekerja untuk melayani masyarakat,” imbau Idris . (Meidya)

 400 total views

LEAVE A REPLY