Sebanyak 15 Pasang Finalis Abang Mpok Depok 2017 Jalani Pembekalan

0
596

www.depoktren.com–Sebanyak 15 pasang finalis Abang Mpok Depok melaju ke babak pembekalan selama sebulan. Belasan finalis itu terseleksi dari ratusan orang yang mendaftar Abang Mpok Depok periode 2017-2018.

Humas Pemilihan Abang Mpok 2017, Kelvin Lokananta Nasution mengatakan, para finalis diberi pembekalan agar menjadi Duta Pariwisata dan Budaya Kota Depok. Sebab, melalui pembekalan tersebut, mereka mendapatkan pengetahuan dan gagasan terkait materi Budaya Sunda dan Betawi yang ada di Depok.

“Belasan finalis diberi pembekalan ilmu pemerintahan dan pengetahuan umum tentang Kota Depok,” katanya, saat Pembekalan Finalis Abang Mpok 2017, Rabu (12/7/2017) malam.

Dikatakannya, para finalis Abang Mpok Depok harus memiliki jiwa kreatif, inovatif, percaya diri, berpengalaman, memiliki jati diri. Sebab, tak hanya menjadi Duta Pariwisata, nantinya mereka akan dipilih juga menjadi Duta Taat Pajak, Duta Mahasiswa, Duta Baca, Duta Pembauran, Duta Lingkungan Hidup.

Setelah pembekalan, sambungnya, para finalis akan disisipkan untuk dikarantina bagi 15 pasang Abang Mpok Depok 2017. Dengan adanya karantina, finalis diajarkan untuk membangun rasa kekeluargaan dan silaturahmi di ajang tersebut.

“Kami berharap, para finalis Abang Mpok Depok 2017 dapat lebih berkontribusi untuk Kota Depok, terutama bidang pariwisata dan beberapa program kerja dinas di lingkup Pemerintah Kota,” pungkasnya. (Meidya)

 595 total views

LEAVE A REPLY