Kasus Pembacokan Hermansyah, Polisi akan Cari Wanita LC Karaoke yang Diturunkan di Margonda

0
516

www.depoktren.com–Polisi masih mencari Siska, LC (ladies companion) atau pemandu karaoke yang juga teman Edwin Hitipeuw, salah satu penyerang pakar IT ITB Hermansyah. “Siska dicari polisi untuk diambil keterangannya sebagai saksi,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (13/7/2017).

Siska ikut di mobil Edwin saat pengeroyokan terhadap Hermansyah terjadi. Siska merupakan pemandu karaoke di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

“Memang ada satu lagi perempuan, itu teman dekatnya Edwin, tetap kita cari untuk diminta keterangan untuk memperjelas lagi kronologinya,” terang Irwansyah.

Kapolres Depok Kombes Herry Heryawan menambahkan, seusai menyerang Hermansyah, Edwin meninggalkan Siska di tepi Jalan Margonda Depok. “Setelah kejadian, itu di Jalan Margonda, dilepas. Suruh (pulang) pakai taksi,” kata Herry.

Pengeroyokan itu bermula ketika Hermansyah bersama istrinya, Irina, melintas di Tol Jagorawi arah ke Bogor mengendarai mobil Toyota Avanza pada Minggu (9/7/2017) dini hari.

Saat di dalam tol, mobil Hermansyah disalip dan tersenggol oleh mobil Honda City yang dikemudikan Edwin. Tidak terima mobilnya tersenggol, Hermansyah langsung mengejar mobil Edwin.

Hingga akhirnya di KM 6 Tol terjadilah percekcokan. Tiba-tiba, dari arah belakang, datang Lauren dan rekannya dengan menggunakan mobil Toyota Yaris yang langsung menyerang Hermansyah dengan pisau.

Saat Hermansyah tersungkur, para pelaku langsung melarikan diri. Hermansyah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Hermina, Depok, oleh sang istri. (Mas Tete)

 517 total views

LEAVE A REPLY