Polantas Depok Tertibkan Angkot Ngetem Sembarangan

0
339

www.depoktren.com–Angkutan Kota (angkot) menjadi salah satu penyumbang biang kemacetan di Depok. Untuk itu, Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo bersama anggota menertibkan angkot yang mangkal di sepanjang pinggir Jalan Margonda.

“Pagi hari jam kantor dari arah Citayam menuju Jakarta melewati Margonda terkadang lalulintas padat, selain banyak persimpangan penyeberang jalan juga salah satunya angkot ngetem sebarangan,”ujar Kompol Sutomo usai dikonfirmasi, Jumat (14/7/2017).

Menurut Sutomo, penertiban angkot yang ngetem sembarangan dilakukan anggota guna mencegah kemacetan. “Kami tertibkan dengan pemberian teguran kepada angkot yang ngetem di pinggir jalan. Selain itu di jam-jam sibuk baik pagi maupun pulang kerja, anggota melakukan patroli sepanjang Jalan Margonda untuk membubarkan angkot ngetem maupun ojek online yang mangkal sembarangan,” jelasnya.

Mantan Kanit Regident Polresta Depok ini, untuk menjaga lalulintas sepanjang Jalan Margond, menurunkan 60 anggota. “Anggota kita sebar di titik simpul kemacetan seperti penyebrangan jalan, sekolah, simpangan. Sampai saat ini kondisi lalulintas sepanjang Margonda terpantau ramai lancar. Didominasi sepeda motor yang akan berangkat ke arah Jakarta,” terang Sutomo. (Mas Tete)

 339 total views

LEAVE A REPLY