Lagi Artis Ditangkap Kasus Narkoba, Kali ini Artis PA Ditangkap Polisi

0
1175

www.depoktren.com–Untuk kesekian kalinya artis ditangkap polisi karena terlibat penyalahgunaan narkoba. Kali ini polisi Polda Metro Jaya melakukan penangkapan terhadap artis PA terkait kasus narkoba di sebuah hotel di Jakarta. “Ditangkap di sebuah hotel,” kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Alfinta, Selasa (18/7/2017).

Belum diketahui detail kasus yang membuat artis PA ditangkap tersebut. Saat ini dia masih diperiksa. “Masih diperiksa,” terang Nico.

Artis PA yang diduga adalah Pretty Asmara diciduk polisi bersama 6 orang lainnya karena kedapatan membawa narkoba. “Ada 7 orang wanita ditangkap sedang pesta sabu, salah satunya artis,” ungkap Nico.

Dalam beberapa waktu terakhir, polisi menggalakkan operasi pemberantasan narkoba. Hanya dalam hitungan minggu setidaknya ada berita 3 orang artis terkena kasus narkoba.

Sebelumnya seorang artis sinetron Ammar Zoni ditangkap karena memiliki narkoba jenis ganja. Selanjutnya seorang artis lawas EK ditangkap Polres Jakarta Selatan dan yang teranyar adalah dugaan keterlibatan anak artis Jeramy Thomas dalam transaksi narkoba. (Mas Tete)

 1,245 total views

LEAVE A REPLY