Polsek Cimanggis Tangkap Penganiaya Satpam

0
433

www.depoktren.com–Penganiayaan terhadap seorang pengendara motor oleh pria mabuk di lokasi Proyek Banjaran Asri Kampung Banjaran Pucung, Cilangkap, Depok, Senin (17/7/2017), bermotif minta jatah uang proyek.

Kapolsek Cimanggis Kompol Agung mengatakan tersangka Endang Kosasih (42), warga Kampun Banjaran Pucung, Tapos, mengakui perbuatannya telah memukul korban Madi Salim (53), penjaga proyek saat sedang duduk diatas motor.

“Motif pelaku menghajar korban, adalah ingin mendapatkan uang jatah preman dari korban. Namun, korban tidak mau mengasih apa yang diminta oleh pelaku, tiba-tiba pelaku langsung menarik krah baju korban dan mengambil spion motor korban lalu membantingnya. Setelah itu pelaku menendang motor hingga menimpa korban yang langsung tidak sadarkan diri. Korban meninggal saat dilarikan ke rumah sakit,” ujar Agung, Selasa (18/7/2017).

Mantan perwira SDM Polda Metro Jaya ini mengungkapkan dalam peristiwa ini anggota mengamankan motor Honda Scoopy B 3685 ECY milik korban.

“Pelaku kita kenakan Pasal 351 ayat 3 KUHP tentang menganiaya hingga menghilangkan nyawa seseorang dengan ancaman hukuman diatas 10 tahun penjara. Hingga saat ini, sudah empat saksi yang dimintai keterangan,” tandas Agung. (Supri)

 433 total views

LEAVE A REPLY