165 Reklame Ditertibkan Satpol PP Depok

0
367

www.depoktren.com–Selama tiga hari, Satpol PP Depok sudah melakukan penertiban terhadap 165 papan reklame dan spanduk liar yang tersebar di sejumlah titik strategis di Depok.

“Total selama tiga hari penertiban kami tertibkan sebanyak 165 papan reklame dan atribut liar, dan kami bawa sebagai barang bukti,” ujar Kepala Satpol PP Kota Depok, Dudi Miraz, di Balai Kota Depok, Selasa (18/7).

Dudi mengutarakan, penertiban dilakukan di beberapa wilayah di Kota Depok seperti Jalan Kartini, Tole Iskandar, Kemakmuran, Siliwangi dan Simpangan. Namun justru sebagian besar, hasil penertiban banyak ditemukan di kawasan Jalan Margonda. “Kami sisir di beberapa wilayah Kota Depok, paling banyak ditemukan di Jalan Margonda,” terangDudi.

Menurut Dudi, reklame maupun atribut yang diamankan memiliki jenis pelanggaran yang berbeda-beda seperti, tidak memiliki izin, masa berlaku izin habis, rusak, dan pemasangan reklame di tempat yang terlarang.

“Semua reklame dan atribut kita amankan untuk dijadikan barang bukti. Kita akan terus melakukan penertiban untuk memastikan Kota Depok bersih dari reklame dan atribut yang menyalahi aturan,” tegas Dudi. (Meidya)

 367 total views

LEAVE A REPLY