Buka Pelayanan Sore RSUD Depok Diapresiasi Warga

0
766

www.depoktren.com–Inovasi pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok yang membuka pelayanan poliklinik sore sejak 17 Juli 2017, mendapat apresiasi positif dari warga. Pelayanan yang sudah berjalan selama 3 hari tersebut, sangat membantu warga yang mempunyai kesibukan di pagi hari.

Ida (36 tahun), warga Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, mengaku merasa sangat terbantu dengan keberadaan Additional Time Service (ATS) yang diluncurkan oleh RSUD Depok. Dirinya yang datang ke RSUD guna menjalani perawatan di Poliklinik Spesialis Penyakit Dalam, kini tak perlu terburu-buru untuk bisa datang pagi.

“Kalau berobat sore-sore gini jadi tidak terburu-buru. Karena kan kerjaan di rumah sudah beres semua. Senang sekali ada pelayanan sore di RSUD,” kata Ida, Rabu (19/7/2017).

Senada dengan Ida, Aryani (28 tahun) merasa nyaman menikmati pelayanan sore di RSUD Kota Depok. Dirinya yang mengantar sang ibu untuk periksa ke Poliklinik Mata, tidak perlu antre panjang untuk sampai diperiksa oleh dokter spesialis mata RSUD.

“Enak pelayanan sore, pasiennya tidak terlalu banyak. Tidak seperti pelayanan pagi hari yang antreannya sangat panjang,” ujar warga Pasir Putih itu.

Aryani berharap pelayanan RSUD Depok sore hari ini bisa terus berjalan dengan sukses. Karena dengan adanya pelayanan sore ini, warga yang tidak sempat berobat pagi pukul 08.00-14.00, bisa berobat di sore hari pada pukul 14.00-17.00.

“Bagi pasien yang benar-benar membutuhkan pengobatan dan tidak tertampung saat mendaftarkan pagi hari masih tetap bisa berobat di sore hari,” pungkasnya. (Supri)

 766 total views

LEAVE A REPLY