Mobil Wartawan Ringsek Ditabrak Mobil Damkar Depok

0
1010

www.depoktren.com–Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Depok menyerempet dan menabrak beberapa pengendara motor dan mobil di Jalan Pandowo Raya, Limo, Depok, Kamis (20/7/2017).

Salah satu mobil yang ditabrak mobil Damkar yang hendak bertugas menuju lokasi kebakaran itu milik seorang wartawan senior olahraga yang juga Sekretaris PWI DKI Jakarta, Kesit Handoyo (48). “Mobil saya ringsek ditabrak mobil Damkar dari belakang,” terang Kesit yang merupakan warga Kompleks Maharaja, Depok ini.

Menurut Kesit yang juga komentator sepak bola ini, saat sedang melaju, langsung menepi tak kala mendengar sirene mobil Damkar yang hendak menyalip, namun mobil Damkar B 9004 ZHA yang melaju kencang itu justru menabrak bemper belakang mobilnya dan menyerempet beberapa pengendara motor untuk ‘memaksa’ pengendara lebih menepi lagi. “Padahal saya sudah cukup menepi memberikan jalan mobil Damkar yang sedang bertugas tersebut, tapi tetap ditabrak. Saya sangat menyayangkan cara pengemudi mobil Damkar tersebut yang cukup membahayakan pengguna jalan,” tuturnya.

Kepala Dinas (Kadis) Damkar, Yayan Arianto langsung menindaklanjuti laporan kejadian tersebut. “Kami sudah cek, mobil Damkar tersebut dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Cinere Depok,” terangnya.

Yayan mengutarakan, atas kejadian tersebut, pihaknya meminta maaf. “Kami akan lakukan konfirmasi. Kami meminta maaf atas kejadian tersebut,” pungkas Yayan. (Surya)

 1,010 total views

LEAVE A REPLY