2 Polisi Luka Parah Dianiaya yang Diduga Dilakukan Oknum TNI

0
498

www.depoktren.com–Tindakan penganiayaan terhadap 2 aparat kepolisian terjadi di Gapura Perumahan Cilangkara Indah, Serang Bari, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/7/2017). Kedua korban mengalami luka pada bagian kepala.

Penganiayaan tersebut diduga dilakukan oleh sekelompok oknum anggota TNI yang saat ini masih dalam proses penyelidikan.

Anggota Unit Reskrim Polsek Serang Baru Bripka Wirya mengalami luka sobek pada bagian kepala bagian deoan sepanjang lima cm dan mendapatkan 16 jaitan luar dan dalam. Sedangkan Brigadir Hendra Prasetyo yang merupakan anggita Unit Interkam Polsek Serang Baru mengalami luka pada kepala bagian depan sebelah kiri dengan panjang luka sekitar dua cm dan luka di kepala bagian depan sebelah kanan dengan panjang luka sekitar tiga cm dengan total jahitan sebanyak 22 Jahitan.

Kronologi penganiayaan  tersebut diduga bermula saat korban Bripka Wirya menerima telepon oleh seorang pemilik cafe yang juga menjadi saksi penganiayaan, Ompong yang melaporkan tentang adanya keributan di cafenya yang diduga adalah seorang anggota TNI, Jumat (21/7/2017) tengah malam. 

Atas laporan tersebut, Bripka Wirya ditemani korban lain Brigadir Hendra dan saksi kejadian Brigadir Eko mendatangi lokasi. 

Namun, saat tiba di lokasi, mereka di datangi oleh sekelompok oknum TNI berjumlah sekitar 18 orang yang menggunakan sembilan sepeda motor. Kelompok tersebut langsung melakukan pemukulan sambil menodongkan senjata api kepada Bripka Wirya. Sedangkan oknum TNI lainnya melakukan pemukulan dan mengeroyok Brigadir Hendra yang mengakibatkan korban mengalami luka di bagian kepala karena diduga dipukul menggunakan besi, double stick dan gagang senjata api milik oknum TNI. 

Brigadir Eko yang pada kejadian tersebut berada di toilet, mendengar adanya kegaduhan dan langsung keluar menghampiri Bripka Wirya yang telah terluka karena diduga dipukul menggunakan benda tumpul.

Setelah sempat melarikan diri, kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Medirossa Cibarusah untuk mendapatkan pertolongan. Dalam kejadian ini, terdapat tiga saksi yaitu pemilik cafe Ompong, rekan kedua korban Brigadir Eko, dan pengunjung cafe Agus Bodong

Kasus ditangani langsung oleh Polres dan Polsek Serang Baru. Langkah yang diambil yakni menangani korban, memeriksa saksi, berkoordinasi dengan Dandim, Danramil dan POM, dan melakukan briefing kepada seluruh personil Polres dan Polsek. (Mas Tete)

 498 total views

LEAVE A REPLY