Finalis Abang-Mpok Depok Pamerkan Keahlian

0
454

www.depoktren.com– Sebagai Duta Pariwisata di Kota Depok, Abang-Mpok Depok dituntut memiliki keahlian. Untuk menggali keahlian yang dimiliki, Ikatan Abang-Mpok (IKAM) Depok menggelar Talent Show Abang-Mpok Depok 2017 yang diikuti 30 finalis.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menggali berbagai macam potensi yang dimiliki oleh para finalis, mulai dari menyanyi, menari dan menunjukkan bakat-bakat lainnya,” ujar Dadang Wihana, Kepala Kesbangpol Kota Depok yang juga juri dari unsur Pemkot Depok, Senin (24/7/2017).

Dadang menambahkan, unjuk bakat yang digelar di Cinere Bellevue Mal tersebut berlangsung meriah. Para finalis menampilkan potensinya secara individu maupun kelompok dengan menunjukkan kemampuannya dengan maksimal, sehingga mampu menghibur para penonton yang hadir.

“Di sini kita melihat kemampuan para finalis yang mempunyai multi talenta, untuk dapat mengenalkan budaya-budaya Kota Depok,” jelas Dadang.

Sementara itu, Kepala Seksi Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Cristine menjelaskan, untuk para finalis akan diumumkan pemenangnya pada 12 Agustus 2017. Mereka yang terpilih menjadi Abang-Mpok Depok 2017 nanti, diharapkan dapat menjadi Duta Pariwisata yang dapat mengenalkan keanekaragaman budaya Kota Depok.

“Harapannya semoga para finalis yang terpilih dapat menjadi Duta Pariwisata yang bekerja sama dengan Duta Lingkungan dan Duta Pajak agar dapat mempromosikan potensi-potensi yang ada di Kota Depok,” pungkasnya. (Meidya)

 456 total views

LEAVE A REPLY