Komite SMAN 1 Depok Gelar Halal Bihalal

0
931

www.depoktren.com-Pengurus Komite SMA Negeri 1 Depok (Smansa) menggelar Halal Bihalal di Hotel Fave, Jalan Margonda Raya, Senin (24/7) malam.

Momen ngumpul bersama ini juga dimanfaatkan untuk berdiskusi yang terkait pembenahan mutu dan kualitas pendidikan. Oleh karena itu jajaran Komite Smansa berkomitmen, akan terus berupaya meningkatkan peran aktif orangtua murid guna menguatkan sistem dan menopang kinerja sekolah.

“Kami (Komite) hanyalah wadah yang menampung keluhan atau aspirasi orangtua murid. InsyaAllah kami akan selalu bersinergi dengan pihak sekolah dan para orangtua murid, semuanya untuk Smansa sebagai sekolah yang unggul dan sarat prestasi,” kata Ketua Komite Smansa Depok, Prof Dr Didin Mukodim, MM.

Secara khusus Prof Didin mengapresiasi tujuh siswa Smansa yang turut memperkuat kontingen Provinsi Jawa Barat di ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) ke-16 yang dihelat di Kota Pekan Baru, Riau.

Disebutkan Prof Didin, ketujuh siswa Smansa tersebut yaitu Farrel Dzaudan Naufal (Fisika), M Hibban Arasy (Kimia), Raisa Mahardhika Gautama (Astronomi), Adella Josephin (Kebumian), M Naufal Harits (Ekonomi), dan M Raihan Akhsal (Ekonomi).

“Alhamdulillah tiga dari tujuh siswa itu meraih medali, satu emas dan dua medali perunggu. Harapan kami di OSN berikutnya akan lebih banyak lagi medali yang diraih para siswa Smansa,” harap Prof Didin yang diamini pengurus Komite Smansa lainnya di antaranya Tito Latif, Agus Murdioto, Hayati, Agus Asatar.

Diskusi yang serius dan santai di ajang Halal Bihalal tersebut menghasilkan sejumlah rancangan program dan masukan positif yang akan disampaikan kepada pihak sekolah.(amr)

 933 total views

LEAVE A REPLY