Bang Pradi Hadiri Halal Bihalal dan Silahturahim Alumni IISIP Jakarta Domisili Depok

0
764

www.depoktren.com-Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna menghadiri Halal Bihalal dan silaturrahim Alumni IISIP Jakarta yang berdomisili di Depok.

Momen ngumpul bersama ini juga dimanfaatkan para alumni IISIP Jakarta tersebut untuk berdiskusi mengenai segala macam aspek pembangunan di Kota Depok dengan Wakil Wali Kota yang akrab disapa Bang Pradi ini.

“Ternyata sosok Bang Pradi gaul dan bersahaja, sehingga acara berlangsung serius tapi santai, penuh canda dan tawa,” ujar Ketua Pelaksana Acara, Djoni Satria, Selasa (25/7/2017) malam.

Acara yang dilaksanakan di Tranz Cafe di Jalan Margonda, Depok. Hadir 20 orang Alumni IISIP Jakarta yang berdomisili di Depok dengan berbagai ragam profesi dan sebagian besar wartawan kawakan di tingkat nasional.

“Saya senang dapat berkumpul dengan teman-teman Alumni IISIP Jakarta. Saya berharap teman-teman ikut membantu menjadikan Kota Depok lebih baik dan maju,” tutur Bang Pradi.

Adapun alumni IISIP Jakarta berdomisili di Depok yang hadir yakni Djoni Satria (PR PP Property), Rusdy Nurdiansyah (Wartawan Republika), Adya Laksmana (Wartawan Senior), Yosman Mansyur (Wartawan Senior), Rudi Bendol (Wartawan Senior), AO (Wartawan Senior), Hendrata Yudha (Wartawan Senior), Joni Kaliamutu (Wartawan Senior/Pimred Suara Kota), Anton Pulungan (Wartawan Senior Pos Kota), Kesit Handoyo (Wartawan Senior Olahraga/Pengamat Sepakbola) Feru Lantara (Wartawan Senior Antara), Himen (Wartawan Senior SCTV), Koesbiantoro (Wartawan Senior Otomotif), Dedi Gembil (Wartawan Senior BOLA), Erwin Hadi (Wartawan Senior), Syaiful RM (Wartawan Senior), Maulana Said (Wartawan Senior) dan Amirudin (Wartawan Senior). (Amr)

 764 total views

LEAVE A REPLY