Pemkot Depok Perbaiki RTLH Masyarakat Prasejahtera

0
385

www.depoktren.com–Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melakukan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) masyarakat prasejahtera. “Program tersebut dilaksanakan di setiap wilayah di Kota Depok,” kata Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Diskrumkim) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Wijayanto, Sabtu (29/7/2017).

Menurut Wijayanto, perbaikan RTLH ini merupakan upaya untuk memperbaiki kehidupan warga. “Diharapkan, ke depan tidak ada lagi RTLH di Kota Depok,” harapnya.

Lurah Jatijajar, Sugino mengaku senang wilayahnya mendapat bantuan RTLH. “Sebelum dilakukan perbaikan, kami akan melakukan pengecekan fisik terhadap setiap RTLH yang diperbaiki,” terangnya.

Dia menambahkan, perbaikan RTLH untuk menciptakan lingkungan dengan kondisi yang lebih sehat, aman dan nyaman. Terutama agar warga pra sejahtera dapat terbantu dalam memperoleh kehidupan yang lebih layak. “Sebagai pelayan masyarakat, kami akan terus berupaya untuk mengembalikan martabat kemanusiaan pada warga yang kurang mampu,” tegas Sugino. (Meidya)

 385 total views

LEAVE A REPLY