Polsek Pancoran Mas Bentuk Tim Jaguar

0
1437

www.depoktren.com–Kapolsek Pancoranmas, Kompol Hamonangan Nadapdap, mengajak anggota Pokdarkamtibmas Pancoranmas dan Cipayung dengan anggota Jaguar Polsek Pancoran dapat menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Anggota Jaguar Polsek Pancoranmas yang akan dibentuk akan bekerjasama dengan anggota Pokdarkamtibmas Kecamatan Pancoranmas dan Cipayung bersinergi dalam menjaga kamtibmas di lingkungan tetap aman kondusif.

“Nanti kita akan bentuk tim Jaguar Polsek. Beranggotakan sekitar 8 orang dibawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Pancoranmas AKP Eman Suleman siap menjaga keamanan,” ujar Kapolsek disela acara tatap muka anggota Pokdarkamtibmas Sub Sektor Depok Jaya di sebuah rumah makan Jalan Raya Sawangan, Mampang, Pancoranmas Kota Depok.

Pembentukan tim Jaguar Polsek ini berdasarkan pemilihan anggota terpilih dari Reserse dengan memiliki tingkat mobilisasi yang tinggi.

“Akan kita sediakan ruangan khusus jaguar bergabung dengan Pokdar siap siaga 24 jam jika ada laporan kejadian bisa segera ditangani,”kata mantan Kasubag Binops Polair Polda Metro Jaya ini.

Sementara itu Ketua Sub Sektor Pokdarkamtibmas Kelurahan Depok Jaya, Rico Krisna menambahkan sebagai mitra Polri dalam menjaga kamtibmas. Pihaknya siap dalam membantu kerja polisi khususnya anggota Jaguar dalam melakukan pengamanan wilayah.

“Sebagai Ketua Pokdar wilayah Depok Jaya, dalam menciptakan keamanan dilingkungan rata-rata Perumnas kita bikin sistem one gate system atau satu pintu keluar. Hasilnya saat Lebaran situasi kondusif tidak ada kasus pencurian rumah maupun ranmor,”tambah pegawai bank didampingi Kepala Sektor Pokdarkamtibmas Polsek Pancoran Mas R. Dimas. (Mas Tete)

 1,441 total views

LEAVE A REPLY