Kapolsek Cimanggis Jadi Irup di SMAN 4 Depok

0
657

www.depoktren.com–Kapolsek Cimanggis Kompol Agung menjadi inspektur upacara (irup) bendera di depan murid baru SMAN 4 Depok, Jalan Jeruk Raya, Pondok Sukatani Permai, Tapos, Senin (31/7/2017).

Saat menjadi irup tersebut Kapolsek menyampaikan pesan moral di hadapan para siswa baru untuk tidak melanggar aturan atau tata tertib yang dapat melanggar hukum.

“Sejak usia dini diajarkan tentang bagaimana penanaman modal moral baik dalam penunjang menjalankan pergaulan di lingkungan. Lalu sebagai siswa juga dapat menjaga keluarga, saling menghormati muda dengan yang tua, dan yang tua atau kakak kelas dapat menyayangi adik kelasnya lebih muda,” ujar Agung, Senin (31/7/2017).

Agung mengungkapkan, dirinya memberikan imbauan kepada siswa SMAN 4 untuk tidak membolos sekolah, menjauhi narkoba, tawuran, balap liar, dan jangan mem-bully sesama teman.

“Belum lama ini ada kasus pembullyan yang terjadi. Belajar dari hal tersebut jangan sampai terjadi di kalangan pelajar Depok khususnya wilayah Cimanggis dan Tapos,” ungkap Agung.

“Dengan menjadi pelajar yang pintar, kelak ke depan dapat menjadi bekal utama dalam mewujudkan pembangunan nasional,” jelas Agung yang didengar secara khidmad oleh para siswa baru SMAN 4 Depok. (Mas Tete)

 657 total views

LEAVE A REPLY