Warga Depok Dorong Pradi Maju Cagub Jabar

0
405

www.depoktren.com–Warga Depok sepakat mendorong Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna untuk maju dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat (Jabar) pada 2018 mendatang. Warga Depok menilai popularitas Pradi layak jadi Calon Gubernur (Cagub) Jabar.

“Ketokohan Pradi dengan jiwa yang merakyat cukup dikenal warga Depok, Bekasi dan Bogor,” ujar tokoh masyarakat Depok, Syaiful Bachri, Rabu (1/8/2017).

Pandangan warga lainnya, Sobari menilai Pradi yang juga merupakan Ketua Partai Gerindra Kota Depok memiliki akar yang kuat sebagai representatif masyarakat tanah pasundan wilayah utara yakni Depok, Bekasi, Bogor, Cianjur dan Tasikmalaya.

“Sosok Pradi yang masih muda, bergaul, santun dan bersahaja tentu menjadi idaman sosok pemimpin masa depan Jabar,” tuturnya.

Namun, pandangan lainnya dari seorang aktivis pemuda, Rando
melihat Pradi cukup mumpuni tampil sebagai Cagub Jabar, namun lebih baik dan pasti menang kalau Pradi dipasangkan sebagai Calon Wakil Gubernur berpasangan dengan Deddy Mizwar. “Pasangan Deddy-Pradi lebih ideal dan cocok,” tegasnya.

Apalagi, lanjut Rando, kalau terwujud pasangan Deddy-Pradi maka itu sebagai perwujudan koalisi nasional yang ideal untuk Pilkada Jabar dari Partai Gerindra dan PKS. Deddy hampir pasti didukung PKS.

Saat dikonfirmasi dengan Pradi terkait keinginan warga Depok untuk mengusulkannya maju Cagub Jabar, Pradi hanya tersenyum dan berkomentar singkat. “Terima kasih dukungannya, tapi saya masih berkonsentrasi membangun Kota Depok agar lebih maju dan berprestasi,” tegas Pradi. (Meidya/Rus)

 405 total views

LEAVE A REPLY