Terjadi 2 Kecelakaan di Depok

0
374

www.depoktren.com–Dalam waktu bersamaan terjadi 2 kecelakaan di Depok. Mobil boks terguling di depan Terminal Depok dan Truk Fuso mengangkut batu herbel terguling di turunan gerbang masuk Perumahan Grand Depok City, Kamis (3/8) subuh.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan dua kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut sudah berhasil dievakuasi agar tidak mengganggu arus lalulintas.

“Tadi unit laka kita sudah mengevakuasi dua kendaraan yang mengalami kecelakaan. Meski sempat mengalami gangguan lalulintas, namun sekarang arus lalulintas sudah normal kembali,” ujar Kompol Sutomo didampingi Kanit Laka Iptu Joko Irwanto saat dikonfirmasi.

Mantan Kanit Regident Polresta Depok ini mengatakan tidak ada korban luka dalam peristiwa kecelakaan tersebut.”Hanya mengalami kerugian kerusakan aja. Dan angkutan batu herbel syarat muatan yang diangkut truk Fuso hancur semua diduga lepas kendali dalam memasuki jalan turunan menuju masuk gerbang GDC yang curam sehingga truk terbalik saat mencoba menghindar bus muter balik” tegas Sutomo.

Kanit Laka Iptu Joko Irwanto menambahkan kecelakaan truk pembawa batu terjadi pukul pukul 05.00 WIB. Pengemudi, Rosyid, warga Kampun Banteng Tangerang, dimintai keterangan.
Sedangkan mobil boks hitam B 9539 PCL yang dikendarai oleh Wendri, asal Solok Sumatera Barat terguling sekitar pukul 04:30 WIB, terguling tepat di depan ITC (Terminal Depok).

“Dua unit kendaraan yang terguling sudah dievakuasi dan pengemudi dimintai keterangan. Tidak ada korban luka hanya materil kerusakan kendaraan. Kini petugas masih berada di lokasi turunan GDC untuk memindahkan batu herbal yang berantakan hingga memakan sebagian badan jalan membuat terganggu pengendara yang akan melintas,” jelas Joko. (Mas Tete)

 375 total views

LEAVE A REPLY