Pemkot Depok Beri Penghargaan ke 5 Koperasi Terbaik dan Berprestasi

0
558

www.depoktren.com– Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memberikan penghargaan ke 5 koperasi terbaik dan berprestasi di Kota Depok. “Ke-5 koperasi tersebut dinilai layak dapat penghargaan, karena aktif dan memiliki omzet yang besar,” kata Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok, Mohammad Fitriawan di acara Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-70 di Balai Kota Depok, Jumat (4/8/2017).

Fitriawan menjelaskan, koperasi yang mendapatkan penghargaan berupa sertifikat tersebut adalah koperasi simpan pinjam, dan telah memenuhi beberapa kriteria yang ditetapkan.

“Koperasi-koperasi yang dikasih penghargaan tersebut karena telah memenuhi kriteria tertentu, seperti pendiriannya lebih dari 3 tahun,  aktif, produktif, dan dari sisi omzetnya cukup besar,” jelasnya.

Dia menambahkan, 5 koperasi terbaik yang meraih penghargaan di tahun 2017 ini antara lain, Koperasi Al Azhari, Koperasi Pusat Perbelanjaan Depok, Kelompok Koperasi Produksi Syariah Bhakti Nurul Huda, Koperasi Primer Kartika Mandiri Sejahtera, dan Kelompok Koperasi Wanita Aisyah. “Penghargaan tersebut diberikan setiap tahun, dan setiap tahun berbeda-beda yang menerimanya,” terang Fitriawan.

Dia berharap, dengan pemberian penghargaan dapat memotivasi bagi koperasi yang lain untuk terus mengembangkan diri, sehingga dapat memberikan manfaat bagi semua anggotanya di Kota Depok. “Kami berharap ke depan semakin banyak koperasi-koperasi berprestasi di Kota Depok,” harap Fitriawan. (Meidya)

 558 total views

LEAVE A REPLY