Kapolda Metro Jaya Apresiasi Layanan Online di Polresta Depok

0
434

www.depoktren.com–Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis sidak ke Markas Polresta Depok. Sebagai orang nomor satu di jajaran kepolisian Metro Jaya mengapresiasi sistem pelayanan yang ada di Polresta Depok.

“Seperti Polresta Depok mempunyai anggota Jaguar dan beberapa pelayanan yang ada sudah mulai menerapkan sistem oline seperti SKCK Online dan Sim Online dapat menjadi percontohan bagi Polres lainnya,” ujar Kapolda didampingi Kapolresta Depok Kombes Pol Herry Heriawan, Senin (7/8/2017).

Kapolda mengungkapkan pihaknya mengapresiasi sistem pelayanan Polresta Depok dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Pemantauan ini dilakukan untuk melihat kesiapan anggota yang ada di Polres dalam pemberian pelayanan prima kepada masyarakat. Tadi sudah dikomunikasikan dengan anggota sejauh ini tidak ada kendala,” tutup Irjen Pol Idham.

Sementara itu Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan dalam memberikan pelayanan prima kepada pemohon pembuat SIM, dalam waktu dekat akan membuat Sistem Informasi Panduan (Sisfoyandu) Online.

“Sementara ini untuk pelayanan Sisfoyandu online ini masih dalam tahap penyempurnaan jika sudah siap akan dilaunching. Sementara itu, pelayanan prima masih mengacu pada standar pelayanan perpanjangan waktu untuk lebih cepat lagi,”ujar Kompol Sutomo. (Mas Tete)

 434 total views

LEAVE A REPLY