Bang Pradi Sidak ASN

0
275

www.depoktren.com–Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna melakukan sidak bagi ASN yang datang terlambat di Balai Kota Depok, Senin (14/08/17). Ini untuk mengecek tingkat kehadiran ASN di pintu gerbang Balai Kota Depok.

“Kita ingin mengingatkan saja, ini terkait dengan pelayanan prima yang maksimal. Kedisiplinan harus dimulai dari diri kita seperti ketepatan waktu. Alhamdulillah tadi hanya ada 5 ASN yang terlambat,” ujar Wakil Wali Kota Depok, yang akrab disapa Bang Pradi.

Bang Pradi mengatakan ASN yang datang terlambat diberikan teguran untuk tidak terlambat di hari berikutnya. Ia berjanji, sidak akan terus dilakukan, sehingga para ASN dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Kita sebagai pemegang amanah wajib mengingatkan para ASN untuk memberikan contoh yang baik. Tentunya sidak seperti ini akan terus kita lakukan bersama dengan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kota Depok,” tegasnya.

Dia mengimbau, agar ASN memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Dengan memaksimalkan kinerja, kepuasan masyarakat bisa terus diberikan untuk kesejahteraan warga Kota Depok.

“Tadi di apel pagi saya sampaikan, sebagai ASN yang kita inginkan adalah tingkat kepuasan buat masyarakat. Hasil dari pelayanan kita harus bisa dirasakan oleh masyarakat,” pungkas Bang Pradi. (Meidya)

 275 total views

LEAVE A REPLY