Katanya Depok Kota Layak Anak, Tapi Dalam Waktu 24 Jam Ditemukan 2 Sosok Mayat Bayi

0
538

www.depoktren.com–Katanya Depok Kota Layak Anak, bahkan telah mendapat Penghargaan Nindya Kota Layak Anak. Tapi kenyataannya apa yang terjadi, merinding mendengarnya, dalam waktu 24 jam 2 sosok mayat bayi ditemukan.

Sosok bayi sudah tidak bernyawa gegerkan warga Perumahan Villa Mutiara Residence, Tanah Baru, Beji, Kota Depok, Selasa (15/8/2017), pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Beji Kompol Bambang Handoko membenarkan adanya penemuan bayi dalam posisi badan kesamping . Jasad bayi tersebut di taruh dalam laci lemari.

Pertama kali pihaknya memperoleh laporan masyarakat bahwa ada penemuan bayi di rumah salah satu warga di dalam Perumahan Villa Mutiara Residence.

Petugas reskrim dipimpin Kanit Reskrim Polsek Beji Iptu Sutyasno langsung mencek kelokasi dan benar ada penemuan bayi.

“Penemuan awal, bayi dalam keadaan telanjang posisi menyamping ditemukan sudah tidak bernyawa didalam laci lemari pakaian. Kini petugas masih menunggu identifikasi Polresta Depok untuk melakukan pengecekan langsung jenasah,” ungkap Bambang.

Satu sosok mayat bayi lagi ditemukan warga di Jalan Abdul Wahab, Gang Swadaya, Kelurahan Sawangan, Depok, Senin (14/8/2017) pagi.

“Bayi ditemukan di sebuah tas ransel berjenis kelamin laki-laki,” kata Wakapolsek Sawangan, Depok, AKP Mansyur.

Menurut Mansyur, warga menemukan rangsel berisi mayat bayi terbungkus kain kafan itu di pinggir jalan, Gang Swadaya. “Di dalam tas ransel tersebut juga ditemukan sekantung bunga dan sebuah kotak berisi ari-ari bayi,” terangnya.

Penemuan 2 mayat bayi tersebut tentu membuat miris atas perbuatan orang tua yang kejam dan tak bertanggung jawab. Depok sebagai Kota Religius dan Kota Layak Anak, patut dipertanyakan. Innalillahi Wa Innaillaihi Rojiun.(Meidya)

 538 total views

LEAVE A REPLY