Hari Kemerdekaan, RSUD Depok Tetap Melayani Pasien

0
477

www.depoktren.com–Pada Hari Kemerdekaan, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok tetap melayani pasien.

Para petugas medis RSUD Depok tetap siaga 24 jam melayani masyarakat yang membutuhkan.

Direktur RSUD Kota Depok, Asloe’ah Madjri mengatakan, saat libur untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-72, UGD RSUD Kota Depok akan tetap bersiaga 24 jam. Seluruh petugas akan tetap masuk seperti hari biasa.

“Kami ada 3 shift dalam satu hari, dan semua petugas serta pelayanan akan berjalan normal seperti hari biasanya,” terang Asloe’ah, Kamia (17/8/2017).

Dokter gigi yang pernah menjabat sebagai Camat Cinere itu menyebutkan, saat libur besok, sebanyak 14 dokter umum akan disiagakan. Selain itu, terdapat juga dokter spesialis yang siaga dihubungi jika diperlukan sewaktu-waktu.

“Kalau ada pelayanan butuh cito atau sesuatu yang harus segera ditangani dokter, semisal ibu yang ingin melahirkan dalam kondisi darurat, dokter spesialis siap dipanggil sewaktu-waktu,” katanya.

Namun, khusus untuk pelayanan poli yang ada di RSUD seluruhnya tutup. Baik poli pagi maupun poli sore. Pelayanan poli akan kembali normal pada hari Jumat, 18/08/2017.

“Mudah-mudahan pelayanan yang kami berikan dapat membantu masyarakat yang perlu dengan RSUD. Kami sendiri akan terus terus berupaya memperbaiki kualitas dan kinerja demi kemajuan RSUD dan Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius,” tandasnya. (Meidya)

 477 total views

LEAVE A REPLY