Seorang Karyawati PLN, Dirampok dan Diperkosa

0
896

www.depoktren.com–Seorang perempuan yang bekerja PLN menjadi korban perampokan dan pemerkosaan. Kejadian tersebut terjadi di kediamannya yang berada di bilangan Perumahan Jatiraya, Sukamaju, Cilodong, Depok, Kamis (24/08) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Dari tangan korban, pelaku yang di duga beraksi sendiri ini berhasil menggasak dua handphone serta uang tunai Rp 1 Juta milik korban yang berinisial D.

Wakapolsek Sukmajaya AKP Syah Johan mengungkapkan, menurut keterangan korban peristiwa tersebut terjadi ketika dirinya tengan tidur. Kemudian, korban yang tengah tertidur pulas kaget dan lantas terbangun lantaran dirinya sudah menemukan pelaku dengan yang menghunuskan pisau ke dirinya.

“Menurut keterangan yang kita dapatkan, sambil menodongkan pisau, pelaku mengancam akan membunuh korban jika berteriak,” ujar Johan, Jumat (25/8/2017).

Kemudian, sambil menodongkan pisau korban kemudian di ikat kedua tangannya baru kemudian pelaku memperkosa korban. Baru selepas itu, pelaku menggasak barang berharga milik korban yakni dua handphone dan uang tunai sebanyak Rp 1 Juta kemudian kabur.

“Dari hasil pemeriksaan, pelaku masuk ke rumah korban melalui pintu depan dengan cara mencongkelnya. Melalui pintu itu pula pelaku melarikan diri usai melakukan aksinya,” ungkap Johan.

Johan menjelaskan, kini korban tengah melakukan visum di Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk memastikan adanya tindak kekerasan seksual atau pemerkosaan yang dilakukan pelaku terhadap korban. Untuk hasil visum sendiri akan keluar paling lambat tiga hari setelah melakukan pemeriksaan.

“Hasilnya kita akan ketahui paling lambat tiga hari. Kasus tersebut kini tengah kita tangani untuk lebih lanjut,” tandas Johan. (Mas Tete)

 897 total views

LEAVE A REPLY