PDAM Tirta Asasta Peringati HUT RI Buat Lomba Bertemakan Air

0
661

www.depoktren.com–PDAM Tirta Asasta Depok peringati HUT RI ke 72 menggelar aneka macam lomba yang bertemakan air, Selasa (29/8/2017).

Di Kantor PDAM Tirta Asasta di Jalan Legong I No 1 Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Sukmajaya. Karyawan PDAM tumpah ruah mengikuti aneka perlombaan yang diselenggarakan.

Permainan tradisional dipilih penyelenggara guna membangun  rasa kekeluargaan dan kerjasama tim dilingkungan kerja.

Direktur Utama PDAM Tirta Asasta Muhamad Olik Abdul Holik mengatakan perlombaan permainan tradisonal seperti pukul kendi, lomba ambil bendera dan pipa bocor dipilih agar para staff semangat dalam berkerja.

Ia menambahkan dalam perlombaan olahraga maupun permainan tradisional terdapat  nilai-nilai dalam membangun kerjasama, perjuangan  dan melatih kekompakan.

“Saya harap nilai yang ada dalam perlombaan membawa dampak postitif dalam melaksanakan pekerjaan. Sehingga  target PDAM Tirta Asata yakni memberikan pelayanan akses bersih baik dari jaringan, pelayanan hingga kualitas air yang baik bagi pelanggan di Kota Depok dapat tercapai,” jelasnya.

Dirinya menambahkan selain bertujuan pencapaian dalam bekerja, perlombaan dipilih karena dapat  untuk meningkatkan kesehatan staf PDAM Tirta Asasta. Menurutnya  perlombaan itu dapat menyehatkan tubuh,  menguatkan kesehatan mental sehingga lebih fokus dan terhindar dari stres.

“Sebelumnya kami mengadakan gerak jalan, lomba futsal, lomba catur dan olahraga lainnya untuk meningkatkan  kesehatan. Saya harap seluruh staf PDAM Tirta Asasta semakin mengobarkan semangat kompetisi dan pemikiran strategis di dalam bekerja,” tambah Olik.

Lebih lanjut ia mengatakan kemeriahan HUT RI Ke-72 dimaknai pula bahwa dibutuhkan perjuangan panjang untuk mencapai kemerdekaan. Makna tersebut juga  digunakan PDAM Tirta Asasta untuk berupaya memaksimalkan pelayanan air bersih kepada seluruh masyarakat.

“Permainan tradisional yang kami adakan berhubungan dengan air. Selain itu pada akhir kegiatan ini disii pula dengan makan bersama  serta ramah tamah 280 karyawan PDAM Tirta Asasta Kota Depok,” tutupnya. (Meidya)

 661 total views

LEAVE A REPLY