Perampok dan Pemerkosa Karyawati PLN di Depok, Akhirnya Ditangkap

0
1177

www.depoktren.com–Pelaku pemerkosa dan pencurian dengan kekerasan yang menimpa karyawati PLN akhirnya ditangkap aparat kepolisian Polres Depok, Rabu (30/8/2017).

“Pelaku Baihazi alias Boy (34) ditangkap polisi di lokasi persembunyiannya di Dilebut, Kabupaten Bogor,” ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana di Mapolresta Depok, Kamia (31/8/2017).

Putu mengatakan, setelah melakukan penyelidikan dan memeriksa keterangan korban DP (27) serta saksi, identitas pelaku pun terungkap. “Usai merampok dan memperkosa korban, pelaku kabur ke rumah temannya di Kampung Cilebut Kaum, Sukaraja, Kabupten Bogor,” terangnya.

Putu menuturkan, hasil pemeriksaan saat itu pelaku masuk ke rumah korban di Perum Jati Residence, Cilodong, Depok pada Kamis, 4 Agustus 2017 dini hari lalu mengincar harta korban. Pelaku mengambil barang milik korban dengan cara merusak pintu rumah tersebut. 

Saat beraksi, pelaku melihat korban sedang tidur hingga terjadilah aksi pemerkosaan tersebut. “Dari rumah korban, pelaku menggasak uang tunai Rp1 juta dan dua ponsel,” tuti Putu.

Menurut Putu, dari tangan pelaku, petugas menyita barang bukti berupa ponsel, uang, obeng minus, pisau dapur dan seprai dengan bercak noda sperma. 

“Pelaku akan dijerat dengan Pasal 365 jo Pasal 285 tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan atau pemerkosaan,” tegas Putu. (Mastete)

 1,177 total views

LEAVE A REPLY