Kurban di PWI Depok, Pak Idris Hitam, Bang Pradi Putih

0
418

www.depoktren.com–Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Depok melakukan pemotongan hewan kurban di Halaman Kantor PWI Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Jumat (1/9/2017).

Ada tiga kambing yang dipotong, satu kambing berwarna hitam merupakan hewan kurban dari Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan satu kambing berwarna putih merupakan hewan kurban dari Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna serta satu kambing berwarna coklat yang merupakan hewan kurban dari anggota DPRD PPP, Qonita Luthfiyah.

“Alhamdullilah’ PWI Kota Depok tahun ini dapat melakukan pemotongan kurban kambing,” Kata Kata Seksi Kesejahteraan PWI Kota Depok, Rahmat Tarmuzi.

Dijelaskan Rahmat sapaan akrabnya, untuk tahun ini PWI Depok memotong 3 ekor kambing. “Terima Kasih untuk Walikota dan Wakil Walikota serta anggota DPRD Depok, Qonita Luthfiyah yang telah menyalurkan hewan kurbannya ke PWI Depok,” tuturnya.

Diutarakan Rahmat, nantinya pendistribusian daging kurban akan dibagikan kepada seluruh anggota PWI dan warga di sekitar Kantor PWI Depok. (Surya)

 418 total views

LEAVE A REPLY