Pembagian Kartu Beras untuk Keluarga Sejahtera Capai Target

0
425

www.depoktren.com–Pembagian Kartu Beras untuk Keluarga Sejahtera (Rastra) di Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas telah mencapai target.

Sebanyak 544 warga mendapatkan kartu Rastra. Kartu tersebut nantinya dapat ditukarkan  dengan beras seberat 20 Kg,  gula 41 kg, dan beras. Pembagian kartu diberikan tiap dua bulan sekali.

Lurah Depok Mustakim mengatakan, pembagian kartu Rastra  di Kelurahan Depok sesuai dengan yang diharapkan. Sebelum dibagikan Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Sosial, survei sudah dilakukan terlebih dahulu.

“Berdasarkan hasil survei warga Kelurahan Depok cukup banyak. Begitu pula dengan Kelurahan Pancoran Mas. Warganya berhak mendapatkan kartu Rastra tersebut,” terang Mustakim..

Dijelaskan Mustakim,  kartu Rastra bernilai Rp 150.000 dan dapat ditukarkan ke warung-warung yang sudah ditentukan Dinas Sosial Kota Depok. “Warung-warung nya sudah ditentukan  Dinsos. Warga diarahkan kesana,”  jelasnya.

Dia menambahkan dengan adanya kartu Rastra dapat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari. Seluruh warga diharapkan dapat memanfaatkannya dengan baik. “Dengan adanya bantuan ini tentu meringankan warga Kelurahan Depok dalam memenuhi kebutuhannya ,” tandas Mustakim. (Meidya)

 425 total views

LEAVE A REPLY