Dinilai Efektif Urai Kemacetan, Ujicoba SSA akan Tetap Diteruskan

0
508

www.depoktren.com–Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Depok, Dudi Mir’az didampingi Kepala Dishub setempat Gandara Budiana dan Kepala Diskominfo setempat Sidiq Mulyono, mengatakan semua keluhan dan masukan warga akan disampaikan ke Walikota Muhammad Idris untuk dievaluasi dan mencari solusi terbaik dalam penerapan Sistem Satu Arah (SSA) yang telah berlangsung sejak 29 Juli 2017 di Jalan Dewi Sartika, Nusantara dan Jalan Arif Rahman Hakim (ARH).

“Pak Wali dan Pak Wakil Walikota tengah ada acara di luar sehingga tidak dapat menerima langsung perwakilan pendemo ini, ” ujarnya yang mengatakan semua keluhan dan masukan warga akan langsung disampaikan secepatnya.

Untuk kegiatan di lapangan tentunya Pemkot Depok telah berupaya menambah berbagai kekurangan berkaitan kelengkapan SSA seperti pembongkaran separator di pertigaan Jl. Raya Dewi Sartika, membuat tiga rambu pita kejut dan rambu lainnya.

“Hasil evakuasi, SSA efektif mampu mengurai kemacetan. Kami usulkan agar ujicoba SSA tetap diteruskan. Keputusan ada ditangan Walikota Depok,” terang Kadishub Gandara Budiana, Kamis (7/9/2017).

Dengan pro kontra SSA, Lanjut Dudi, pihaknya berharap Pemerintah Pusat segera mempercepat pembangunan Jalan Tol Cijago dan Tol Desari. “Itu semua agar pengendara tidak tergantung dengan jalan penghubung Dewi Sartika, Jalan Nusantara dan Jalan Arif Rahman Hakim (ARH),” harap Gandara. (Meidya)

 508 total views

LEAVE A REPLY