Waspadalah, Ada Tiang Mau Roboh di Jalan Tole Iskandar

0
361

www.depoktren.com–Kepada Operator Utilitas Depok, agar segera bertindak untuk segera mengamankan keberadaan tiang yang mau roboh di Jalan Tole Iskandar, Depok.

Semula diduga tiang yang mau roboh tersebut milik PLN. “Menindak lanjuti pengaduan masyarakat kepada PLN tentang adanya tiang milik PLN yang Miring dan sudah membahaya kan di Jalan Tole Iskandar dekat masjid merah sekitar awal bulan Agustus dan sudah menjadi Viral, setelah kami cek ternyata tiang tersebut bukan milik PLN,” ujar Setyo Budi, Humas PLN Depok, Jumat (8/9).

Selanyutnya, terang Budi, pihaknya juga sudah menyampaikan ke seluruh Operator pemikik Utilitas, Team Tagana juga untuk mengecek ke lokasi. “Infonya bahkan sudah ada juga surat dari Kepala Dinas Kominfo bahwa dalam 3×24 jam harus dibongkar (surat dibuat tanggal 4 September 2017 ) dan seharusnya tanggal 7 September 2017 sudah harus diperbaiki atau dibongkar.

“Namun sampai dengan pagi ini sejak masyarakat lapor kepada PLN, ternyata belum ada perbaikan ataupun pembongkaran Tiang tersebut, maka pada kesempatan ini kami sampaikan kembali agar semua pihak bisa bantu solusi menyampaikan kepada pihak-pihak yang bertanggung jawab,” tuturnya.

Menurut info dari pedagang yang ada didekat lokasi, sebetulnya tiang tersebut, infonya sudah miring sekitar 3 bulan yang lalu. Jadi waspadalah. (Meidya)

 364 total views

LEAVE A REPLY