Ayu Ting Ting Caper dengan Pamer Paha

0
2058

www.depoktren.com–Ada saja perilaku Ayu Ting Ting untuk cari perhatian (caper) agar diperbincangkan.

Setiap gerak-gerik yang dilakukan ibu satu anak asal Depok itu seakan pasti jadi pusat perhatian publik, mengingat jumlah haters-nya yang tak kalah banyak dengan para penggemarnya.

Diberitakan liputan6.com, satu lagi perilaku sang pedangdut yang langsung jadi perhatian publik terlihat melalui sebuah video di akun @dramakuin. Video yang diunggah Kamis (7/9/2017) menunjukkan perilaku tak terduga Ayu Ting Ting saat akan mengisi salah satu acara televisi.

Ayu Ting Ting tampak mengenakan dress berwarna hitam dengan belahan samping sampai bagian paha. Tampak pula Tukul Arwana yang mengenakan setelah busana formal sedang merapikan pakaiannya.

Tiba-tiba saja, Ayu Ting Ting menunduk dan menarik bagian belahan dress-nya tersebut. Rupanya, ia ingin membenahi posisi legging pendek atau bicycle pants yang dikenakan di dalam dress agar tak terlihat dari luar.

Ayu Ting Ting kembali jadi pusat perhatian publik gara-gara cuplikan video ini. [

Tingkah tersebut pun langsung membuahkan kritik publik. Sebagian besar warganet yang berkomentar menganggap tindakan Ayu Ting Ting itu tak pantas dilakukan. Sebagian lainnya pun bertanya-tanya, mengapa sang artis bisa melakukan hal semacam itu.

“Heran sma kelakuan nya,” tulis @evha_wijaya.

“Seharusnya klu ingin memperbaiki pakaian apalagi pendek seperti itu etikanya tdk menghadap ke penonton..tidak ingin dihujat tp seperti mencari sensasi..,” sahut @euisr8657.

“Gk malu y pdhl ada om tukul,” imbuh @nofykalyca.

“Bnar2 gk nyangka.. Di dpan laki2 pla tu, kok @ayutingting92 kmu kok kyak gk ada harga diri gtu??,” sindir @nandaayu4026. (Meidya)

 2,059 total views

LEAVE A REPLY