Polisi Buru Pencuri Motor Terekam CCTV di Permata Cimanggis

0
716

www.depoktren.com–Polisi Polresta Depok masih terus menyelidiki kasus percobaan mencurian sepeda motor yang menggunakan senjata api di pelataran parkir ruko di Permata Cimanggis, Jalan Raya Tapos, Cimpaeun, Kota Depok, Jumat (8/9/2017) siang.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana, peristiwa pencurian yang terekam CCTV dari salah satu toko dan menjadi viral di media sosial (medsos) itu memperlihatkan pengendara motor Honda Beat hitam berboncengan mencoba berusaha mengambil motor yang terpakir di depan minimarket. Pelaku diketahui dua orang menggunakan celana jean pendek dan berhelm half face (muka tutup penuh). 

Ketika kepergok warga dan satpam pelaku lalu mencoba mengeluarkan senjata sambil mengancung-ancungkan ke arah warga hingga akhirnya pelaku berhasil kabur. “Kami akan lakukan penyelidikan dan pendalaman di lokasi TKP. Kami berusaha secepatnya kasus ini dapat terungkap supaya masyarakat tidak dibuat resah oleh pelaku kejahatan,” ujar Putu di Mapolres Depok, Sabtu (9/9/2017).

Kapolsek Cimanggis Kompol Sunarto mengutarakan, pihaknya masih memburu pelakunya. “Kami sudah turunkan a.gota untuk melakukan penyelidikan. Hasil sementara di lokasi kejadian bahwa pelaku tidak melepaskan tembakannya cuma mengacungkan senjata saat kepergok seorang warga,” terangnya. (Mastete)

 716 total views

LEAVE A REPLY