Pokdarkamtibmas Polsek Sawangan Bedah Rumah

0
443

www.depoktren.com–Anggota Pokdarkamtibmas Polsek Sawangan bersama anggota Jaguar membantu merapikan bedah rumah milik Ibu Marpuah di RT 003 RW 01, Bedahan, Sawangan Kota Depok, Jawa Barat, Senin (18/9/2017).

Katim Jaguar Polsek Sawangan Aiptu Agus MS mengatakan kegiatan bersama anggota Pokdarkamtibmas dalam membantu pengerjaan pembenahan rumah milik Ibu Marpuah yang sudah hampir selesai sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota serta Pokdar.

“Tidak hanya patroli saja anggota Pokdar diikut sertakan. Namun kegiatan sosial seperti membantu bedah rumah program unggulan Polresta Depok ini turun berpartisipasi cepat berdirinya rumahnya supaya cepat ditempati,” terang Agus.

Sehari-hari menjabat sebagai Kanit Provos Polsek Sawangan ini, Aiptu Agus berharap anggota Pokdar bersama anggota dilapangan dapat terjaga sinergitasnya dalam segala kegiatan.

“Pokdar sebagai Mitra Polri menjadi corong dalam mengkoordinasikan segala kejadian kamtibmas di lingkungan oleh anggota supaya cepat diselesaikan,”ungkap Aiptu Agus.”Rencana peresmian akan dilakukan oleh Kapolres pada Rabu (20/9) nanti dengan disaksikan PJU dan Kapolsek.”

Sementara itu Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Bojongsari dan Sawangan, Didi Mulyanto, menambahkan pihaknya menurunkan 10 anggota untuk ikut partisipasi dalam membantu pengerjaan bedah rumah milik Ibu Marpuah.

“Bersama Jaguar pokdar turun ikut meringankan kerja anggota supaya pengerjaan cepat selesai,”tambahnya.

Kegiatan gabungan yang dilakukan anggota Pokdar Sawangan ini, lanjut Didi, telah berjalan baik dan bersinergi setiap ada kejadian dilingkungan langsung dikoordinasikan.

“Anggota Pokdar juga kerap diikut sertakan dalam operasi balap liar trek-trekkan bersama Jaguar,” tutupnya. (Mastete)

 443 total views

LEAVE A REPLY