Habib Husein Alatas Serukan Jangan Kumpul dengan Orang Zalim

0
602

www.depoktren.com–Habib Husein Alatas menyerukan umat Islam agar tidak berkumpul dengan orang-orang zalim. Hal itu disampaikan Habib Husein dalam tabligh akbar peringatan HUT ke-8 Media Dakwah Rasil Network sekaligus memperingati Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1439 di Masjid Masjid Agung At-Tin Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Kamis (21/9/2017).

“Kita dilarang berbuat zalim dan juga dilarang berkumpul dengan orang-orang zalim” tegas Habib Husein yang juga Pembina Media Dakwah Rasil Network.

Ditegaskan Habib Husein di hadapan lebih seribu jamaah yang hadir, bahwa dengan cara itu, Allah SWT ingin agar umat Islam tetap bersama orang-orang beriman. Ia juga menyayangkan kondisi umat Islam sekarang yang mencampurkan antara yang hak dan bathil. “Saya prihatin dengan para ulama yang mengerti ilmu agama berkumpul dengan para penguasa yang zalim,” tegasnya. 

Selain Habib Husein, tabligh akbar itu juga diisi oleh Prof. Amina Lubis dan Ustaz Jazuli Kholil yang juga merupakan pengasuh tetap di radio dan tv Rasil.

Pada kesempatan itu juga, Media Dakwah Rasil Network menyumbangkan sebuah mobil boks bernama “Mobil Pangan Umat” kepada lembaga Foodbank of Indonesia (Bank Makanan). “Sumbangan ini bertujuan mempermudah mobilitas untuk menyalurkan bantuan makanan kepada fakir dan miskin serta anak-anak yatim agar tidak kekurangan gizi,” jelas Direktur Media Dakwah Rasil Network, Ichsan Thalib. (Rizal)

 602 total views

LEAVE A REPLY