Tim Ekspedisi Puncak Carstesnz Pyramid Tiba di Timika Disambut Komandan Kolonel Frits Wilem Rizard Pelamonia

0
885

www.depoktren.com–Tim Ekspedisi Pendakian Puncak Tertinggi Carstesnz Pyramid tiba di Timika, Papua, Kamis (28/9/2017).

Tim Ekspedisi yang dikomandani wartawan senior Hendrata Yudha bersama 11 wartawan lainnya dijamu dengan makanan bergizi, bubur kacang hijau dan jagung rebus di markas Brigif 20/ Ima Jaya Keramo. Rombongan diterima langsung Komandan Brigif 20/ Ima Jaya Keramo, Kolonel (Inf) Frits Wilem Rizard Pelamonia.

Meski sederhana suasana hangat sangat terasa. Keakraban mudah terjalin, sebab suasana di Timika yang jaih dari hiruk pikuk kota besar membuat siapapun berkunjung ke sini harua segera menyesuaikan diri.
“Disini harus gembira dan senang hati, ” pesan Frits, perwira menengah TNI, lulusan Akmil 96 itu.

Selamat datang di Timika, “Kami senang dengam kedatangan para jurnalis yang ingin merayakan HUT TNI di tanah tertinggi NKRI, “ terang Frits.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna melepas 3 Wartawan Depok dari Depok Media Center (DMC) Lakukan Ekspedisi Pendakian Puncak Tertinggi Carstesnz Pyramid Papua di Bandara Sorkarno-Hatta, Rabu (17/9/2017), pukul 20.00 WIB.

Ketiga wartawan Depok dari DMC itu yakni wartawan senior Hendrata Yudha, Viandi dan Asep Sumantri yang merupakan bagian dari 11 wartawan seluruh Indonesia yang mendapat kesempatan melakukan. pendakian puncak tertinggi di Indonesia.

Wakil Wali Kota Depok yang akrab disapa Bang Pradi itu didampingi Ketua Pembina DMC Rusdy Nurdiansyah dan dua orang pengurus DMC yakni Maulana Said dan Syaiful Bachri. (Hendrata)

 885 total views

LEAVE A REPLY