Warga Serahkan Pencuri Kotak Amal ke Polisi

0
422

www.depoktren.com–Ketahuan mencoba mencuri kotak amal di mushola daerah Kampung Kebun Duren Kalimulya, Cilodong Kota Depok, Jumat (29/9) siang, tersangka babak belur dihajar massa lalu diikat di tiang lapangan Badminton milik warga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tersangka JW,40, pria berbadan tambun ini meski merasakan sakit dihajar warga hingga babak belur .

Pelaku diketahui sebagai warga Cinere ini beraksi sebelum waktu salat Jumat saat situasi sedang sepi. Warga yang melihat pelaku langsung diamankan menjadi bulan-bulanan warga lalu dijemur di tiang lapangan Badminto sambil kedua tangan diikat tali oleh warga.

Menanggapi kasus tersebut Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Bronet Ranapati mengatakan membenarkan ada laporan kasus percobaan pencurian kotak amal.

“Tadi DKM sama warga sudah datang ke polsek untuk menyerahkan pelaku didampingi anggota,”ujar Kompol Bronet saat dikonfirmasi.

Kompol Bronet menambahkan berdasarkan keterangan sejumlah saksi pelaku beraksi dengan cara menggunakan alat obeng dan linggis untuk membobol kotal amal milik mushola. “Barang bukti alat kejahatan pelaku sementara sudah kita amankan bersama pelaku di polsek,”ungkap Kompol Bronet. (Mastetet)

 422 total views

LEAVE A REPLY