DMC Gelar Polling 13 Calon Sekda Depok

0
534

www.depoktren.com–Depok Media Center (DMC) bekerja sama dengan depoktren.com akan melakukan polling terhadap 13 calon Sekretaris Daerah (Sekda) Depok.

“Polling ini dilakukan untuk mempermudah pengambil kebijakan menjaring calon Sekda, selain juga dimaksudkan untuk memperkenalkan dan mendekatkan seorang pejabat dengan warganya,” ujar Ketua Dewan Pembina DMC, Rusdy Nurdiansyah, Selasa (3/10/2017).

Menurut Rusdy, polling adalah suatu metode untuk mengetahui pendapat umum. Polling merupakan ekspresi sekaligus metode untuk mengetahui pendapat umum terhadap calon Sekda Depok yang ideal.

“Polling secara metodologis adalah sebuah teknik untuk menyelidiki apa yang dipikirkan orang terhadap calon Sekda Depok yang ideal dan dapat bekerjasama dengan Walikota dan Wakil Walikota serta dapat melayani masyarakat,” tuturnya.

Dari 13 nama calon Sekda Depok tersebut, akan dipilih satu nama untuk ditetapkan menjadi Sekda Kota Depok pada awal November 2017 mendatang.

Ke-13 calon Sekda Depok tersebut antara lain:

1. Kepala Dinas Perhubungan Gandara Budiana
2. Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Yayan Arianto
3. Kepala Dinas Tenaga Kerja Diah Sadiah
4. Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Etty Suryahati
5. Sekretaris Dewan DPRD Depok Zamrowi Hasan
6. Asisten Hukum dan Sosial Sri Utomo
7. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Misbahul Munir
8. Asisten Administrasi Widyati Riyandani
9. Kepala Dinas Pendidikan Mohammad Thamrin
10. Kepala Bapplitbangda Hardiono
11. Inspektur pada Inspektorat Novarita
12. Staf Ahli Bidang Sosial dan Hukum Mulyamto,
13. Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Farah Mulyati.

Dari ke-13 calon Sekda tersebut sudah memenuhi syarat kriteria yang ditetapkan, seperti harus dua kali di masa jabatan tinggi pratama, 2 unit kerja yang dilalui, sudah mengikuti Diklatpim Eselon II, golongan 3C, maksimal usia 58 tahun, dan mereka juga sudah mendapat rekomendasi dari Komisi ASN. (Meidya)

 534 total views

LEAVE A REPLY