HUT TNI, Pelajar Berikan Bunga Kepada Anggota Kodim 0508/Depok

0
518

www.depoktren.com–Seorang pelajar SMP Atlantis Plus Depok memberikan kejutan kepada anggota TNI usai mengikuti upacara HUT TNI ke-72 di halaman Makodim 0508/Depok, Kamis (5/10/2017).

Sedikitnya 150 siswa begitu antusias mengikuti jalannya upacara, dan dua perwakilan siswa serta guru memberikan setangkai bunga kepada Kasdim 0508/Depok selaku Inspektur upacara.

“Pemberian bunga ini sebagai bentuk apresiasi dan simpati siswa terhadap anggota TNI. Saya bangga dengan TNI karena merekalah yang menjaga keutuhan NKRI. TNI juga memberikan rasa aman kepada siswa dan masyarakat,”ujar Pjs Kepala Sekolah Atlantis Plus, Dadang Suherman.

Menurut dia, diikutsertakannya siswa dalam HUT TNI ini sebagai bentuk pembelajaran kepada siswa untuk menanamkan rasa kecintaan, kebangsaan serta rasa nasionalisme.

“Kita tidak hanya memberikan pembelajaran di kelas. Tapi langsung action menanamkan rasa kecintaan, dan penghormatan kepada anggota TNI,” tutur Dadang seraya menambahkan sudah dua kali mengikuti upacara HUT TNI di Makodim 0508/Depok.

Atam, salah satu siswa kelas 7 SMP Atlantis plus mengaku bangga dengan TNI.”TNI itu kuat dan berani. Selamat ulang tahun Bapak-bapak TNI,” tandas Atam. (Meidya)

 518 total views

LEAVE A REPLY