Selamat, Supian Suri Terpilih Jadi Ketua Korpri Depok

0
516

www.depoktren.com–Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Supian Suri terpilih menjadi Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Depok untuk periode periode 2017-2022 dalam gelaran Musyawarah Kota (Muskot) Korpri Depok di Hotel Lorin Sentul, Bogor, Jumat (6/10/2017).

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengapresiasi pelaksanaan Muskot Korpri Kota Depok yang berjalan lancar. “Saya berharap andil Korpri yang selama ini cukup besar bisa terus dipertahankan dalam mempersatukan pegawai di Pemkot Depok untuk menjunjung integritas dan profesionalisme,” ujar Idris.

Korpri Depok menghimpun lebih dari 7.000 pegawai. Kelancaran Muskot menjadi bukti integritas Korpri Kota Depok. Integritas itu juga menandakan kesetiaan Korpri sebagai abdi negara. “Korpri adalah abdi bangsa, negara, dan masyarakat. Bukan pelayan kepentingan segelintir kelompok,” tegasnya.

Idris juga berpesan, guna mewujudkan eksistensi organisasi, para pegawai harus meluruskan orientasi berorganisasi. Yaitu menghidupkan organisasi bukan mencari penghidupan di organisasi. Selain itu, ia juga mengingatkan soal produktivitas yang mengarah pada aspek kesejahteraan pegawai.

“Berorganisasi itu tahu tujuan, orientasinya kepentingan publik. Menjalankan roda organisasi untuk kemaslahatan. Menghasilkan outcome yang dirasakan anggotanya, sehingga akan memberikan kinerja terbaik di masing-masing unit kerja. Sinergitas seperti ini yang harus dilakukan secara simultan dan baik,” tutupnya. (Meidya)

 516 total views

LEAVE A REPLY